Ekbis

PSBB Ala Astra Motor Balikpapan, Servis Kendaraan di Rumah Gratis Biaya Jasa

Sambut New Normal, Astra Motor Balikpapan terapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ada juga promo PSBB (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Astra Motor Balikpapan selaku main dealer motor Honda area Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser dan Kaltara tengah menerapkan PSBB untuk seluruh konsumennya.

PSBB yang dimaksud bukan pembatasan sosial skala besar seperti yang banyak ditempuh pemerintah daerah untuk mencegah penularan Covid-19. Melainkan Pesan Servis Bebas Biaya. Yakni promo gratis biaya jasa ke lokasi kunjung untuk konsumen Honda yang ingin melakukan perawatan motor Hondanya #dirumahaja. Caranya, dengan melakukan booking via aplikasi Motorku X. “Permintaan booking servis via Motorku X selama pandemi memang menjadi primadona atau bisa dikatakan meningkat, hal tersebut bisa dilihat peningkatan yang dicapai hingga 89 persen jika dibandingkan kuartal I, walaupun servis kunjung masih tetap berjalan,” tutur Manager Technical Service Department Astra Motor Balikpapan Dicky Maulana Akbar dalam siaran persnya, Rabu (25/6/2020).

Motorku X merupakan aplikasi yang memuat berbagai fitur layanan. Mulai pemesanan jadwal perawatan kendaraan di seluruh bengkel resmi Honda yakni AHASS tanpa melalui proses antre, pembelian kendaraan, informasi terkini motor Honda, layanan emergency bagi pengendara yang mengalami masalah pada kendaraan saat di jalan hingga fitur bermain. Aplikasi Motorku juga memiliki penawaran emas yang bisa dimanfaatkan para pengguna. Seperti voucher diskon. Dapat diunduh di playstore maupun apple store.

Adapun perawatan penting dilakukan secara berkala agar performa kendaraan tetap prima sehingga dapat menunjang keselamatan pengguna motor saat berkendara.

Dalam kesempatan tersebut, bengkel resmi motor Honda yakni AHASS juga memberikan promo diskon 30 persen untuk jasa servis lengkap berlaku bagi konsumen yang berkunjung pukul 13.00-15.00 periode Selasa-Jumat.

Era New Normal seperti sekarang, Astra Motor Balikpapan juga menjaga kenyamanan dan keamanan karyawan maupun konsumen yang tetap ingin berkunjung ke dealer. Dengan menyiapkan sarana cuci tangan pintu layanan, pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker serta ruangan dan alat pelindung diri karyawan yang sudah disesuaikan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top