Corak

Kompak..!! Pertamina Serahkan 130 Paket Sembako, Dukung Jumat Berbagi Polresta Balikpapan

Penyerahan bantuan secara simbolis 130 paket sembako Pertamina RU V Balikpapan dan Pertamina MOR VI Kalimantan di Polresta Balikpapan, Kamis (25/6/2020) pagi tadi (foto:kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) V Balikpapan dan PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VI Kalimantan ambil bagian dalam program Jumat Berbagi Polresta Balikpapan dengan memberikan bantuan 130 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Paket sembako diserahkan Region Manager Communication, Relation and CSR Pertamina area Kalimantan Roberth MV Dumatubun kepada Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi SIK didampingi Wakapolres Balikpapan AKBP Sebpril Sesa di Polresta Balikpapan, Kamis (25/6/2020) pagi tadi.

Menurut Robert, penting baginya mendukung kegiatan tersebut mengingat peran kepolisian terhadap Pertamina cukup besar. Terutama dalam hal pengamanan objek vital negara dan kegiatan operasional. “Apalagi di tengah pandemi Covid-19, kami mendapat dukungan kelancaran distribusi pasokan BBM dan elpiji,” serunya. Dukungannya tersebut, lanjut dia menerangkan, untuk menyemarakkan peringatan HUT ke 74 Bhayangkara, 1 Juli mendatang. “Selamat HUT ke 74 Bhayangkara semoga jadi penyemangat dalam menjalankan tugas,” pukaunya.

Ia menegaskan, kontribusinya bukan kali pertama karena sebelumnya sudah menyalurkan bantuan serupa melalui Gugus Tugas Covid-19 Kota Balikpapan. Termasuk bantuan alat pelindung diri (APD) dan kebutuhan lain dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Era new normal sekarang, pihaknya juga mendukung penuh Kota Balikpapan untuk tetap produktif dan berkontribusi.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top