Corak

Salut..!! Cara Polresta Balikpapan Peringati Hari Bhayangkara di Tengah Pandemi Covid-19

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi SIK saat memberikan keterangan pers di Polresta Balikpapan (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Peringati Hari Bhayangkara di tengah pandemi Covid-19, Polresta Balikpapan bagikan 2.300 paket sembako kepada warga terdampak dan SIM gratis bagi warga yang berulang tahun 1 Juli, di Polresta Balikpapan, Jumat (26/6/2020).

“Pembagian sembako digelar serentak di seluruh Indonesia, seluruh Polda dan Polres melaksanakan secara serentak dengan jam yang sama,” jelas Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi SIK saat memberikan keterangan pers.

Dia menjelaskan, paket sembako berasal dari institusi Polri dan sebagian juga partisipasi sejumlah pihak. Baik perusahaan dan perorangan. Proses pembagian, melibatkan seluruh Polsek yang sudah berkoordinasi dengan kelurahan dan Ketua RT dalam hal pendataan warga penerima manfaat. “Hari ini kami upayakan semuanya sudah tersalurkan. Jika belum kelar barangkali (karena penerima manfaat) tidak ada di tempat dan lain sebagainya, kami atur lain hari,” terangnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top