Corak

GDB Tetap Bergulir meski Pandemi Covid 19

Anggota GDB saat melakukan silahturahmi di Kantor Sekretariat GDB Jalan Pupuk, Minggu (28/6/2020) (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Gugus Dharma Balikpapan (GDB) melakukan konsolidasi anggota di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan pertemuan ini dilakukan untuk mengevaluasi program kerja yang dilakukan tahun 2020 dan silaturahmi yang terputus karena situasi pandemi yang masih berlangsung. “Konsolidasi ini semata lebih pada silaturahmi anggota dan evaluasi kegiatan GDB yang tertunda, GDB mencoba terus untuk eksis kedepannya sehingga anggota yang ada kami harapkan walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 tetap mendapatkan infomasi terkait organisasi,” jelas Ketua GDB Triyono di Sekretariat GDB Jalan Pupuk No.15, Minggu (28/6/2020).

Selanjutnya dalam pertemuan GDB tersebut Triyono menuturkan program-program kerja kembali di sampaikan pada anggota agar dapat diingat dan dijalankan sesuai dengan keadaan. “Intinya walau di tengah pandemi ini, GDB harus tetap beraktivitas dan berbuat untuk Balikpapan”tandasnya.

Dia juga memaparkan Lomba Gerak Jalan Variasi Indah (LGJVI) ke 2 yang memperebutkan piala Kwarcab Balikpapan masih sedang berjalan, namun sejauh ini waktu pelaksanaannya belum dapat dipastikan. ” Kita menunggu pelaksanaan tahun ajaran baru, sehingga informasi sekolah-sekolah nanti akan kami kirimkan kepastian waktunya jika semua keadaan berjalan normal kembali,” terangnya.

Ya, selama adanya Covid 19 dan Kota Balikpapan dinyatakan sebagai zona merah maka pemerintah kota membatasi untuk kegiatan – kegiatan yang mengumpulkan massa agar tidak terjadi kerumunan. Akan tetapi, saat ini pemerintah kota sudah melakukan relaksasi di beberapa tempat dengan syarat tetap mengikuti anjuran sesuai protokol kesehatan.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top