Metro

Lima Pekerja Migas Dongkrak Kasus Covid-19 Balikpapan: Tiga Sepulang dari Lokasi Kerja, Dua Kontak Erat

Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi saat memberikan keterangan pers di Balai Kota, Minggu (28/6/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Tim Gugus Tugas Kota Balikpapan di Balai Kota Balikpapan mengumumkan penambahan kasus Covid-19, Minggu (28/6/2020).

“Hari ini ada yang terkonfirmasi positif lima orang dan enam orang yang terkonfirmasi negatif, sudah dua kali swab dilakukan, dinyatakan sembuh sehingga bisa meninggalkan rumah sakit,” jelas Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi.

Adapun lima pasien yang terkonfirmasi positif yakni laki-laki 45 tahun ber-KTP Jakarta, karyawan perusahaan minyak dan gas (Migas). Ia terkonfirmasi positif saat melakukan pemeriksaan sebagai persyaratan penerbangan untuk kembali ke daerah asal sepulang dari lokasi kerja.

Selanjutnya, pasien kedua, laki-laki 43 tahun ber-KTP Batam. Juga merupakan karyawan migas yang tengah libur tugas dari lokasi kerja kemudian melakukan pemeriksaan PCR secara mandiri untuk persyaratan penerbangan menuju daerah asal.

Pasien ketiga, laki-laki 43 tahun warga Purwakarta. Merupakan karyawan migas yang juga tengah libur tugas dari lokasi kerja dan hendak ke daerah asal. Ia terdeteksi positif saat melakukan pemeriksaan PCR secara mandiri untuk persyaratan penerbangan udara.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top