Metro

Lima Pekerja Migas Dongkrak Kasus Covid-19 Balikpapan: Tiga Sepulang dari Lokasi Kerja, Dua Kontak Erat

Sejumlah pasien yang dinyatakan sembuh (foto:kotaku.co.id/niken)

Lanjutnya, pasien keempat, laki-laki 35 tahun warga Jawa Barat yang juga karyawan migas hasil tracing BPN 114.

Kemudian pasien kelima, laki-laki 44 tahun, warga negara asing (WNA) yang juga bekerja sebagai karyawan migas. Riwayat hasil tracking perusahaan dari BPN 145.

Sementara pasien yang terkonfirmasi negatif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan dua kali berturut-turut yakni BPN 29 yang dirawat di Rumah Sakit dr R Hardjanto selama 63 hari. Riwayat dari perjalanan dari Jawa Barat. Kedua, BPN 87. Bocah delapan tahun cluster keluarga. Ia merupakan pasien keempat yang dinyatakan sembuh dari cluster tersebut.

Selanjutnya, BPN 106, laki-laki yang dirawat di Siloam Hospital Balikpapan. Pasien keempat yakni BPN 122, laki-laki 35 tahun merupakan pekerja migas di Tarakan yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Kanudjoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan selama delapan hari.

Pasien sembuh kelima yakni BPN 127, laki-laki 23 tahun, bukan warga Balikpapan. Dirawat di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) selama tujuh hari. Ia merupakan hasil tracing dari BPN 110. Pasien keenam BPN 137, laki-laki 26 tahun dirawat di RSKD selama seminggu. Ia bekerja di bidang telekomunikasi.

Total kasus yang terkonfirmasi positif menjadi 175. Empat kasus meninggal dunia, pasien yang masih dirawat sebanyak 63 dan pasien yang dinyatakan sembuh 108 orang.

Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) yang masih dirawat sebanyak 18 orang. Orang tanpa gejala (OTG) dan orang dalam pemantauan (ODP) yang masih dipantau masing-masing secara berurutan berjumlah 190 orang dan 397 orang.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top