Corak

Unik.. !! Warung Soto Banjar Arul-Aril Ada Literasi

Pemilik Warung Soto Banjar Arul-Aril Madram Muhyar (kanan) dijumpai Sabtu (27/6/2020) (foto:kotaku.co.id)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Berbagai kuliner dengan mudah di Kota Balikpapan. Baik hidangan nusantara maupun internasional. Warung Soto Banjar Arul-Aril yang beralamat di Jalan Abdi Praja No 18 tepatnya belakang kantor Camat Balikpapan Selatan, Melawai 2 hadir menambah khasanah berburu makanan bagi para penikmat kuliner.

Meski bukan menu baru, soto Banjar Warung Arul-Aril diyakini unggul dibanding yang lebih dulu eksis. “Menggunakan telur bebek dan telur ayam kampung asli berbeda dengan lainnya. Berdasarkan statistik yang ada bagi pelanggan merasakan cukup nikmat dirasakan,” jelas pemilik Warung Arul-Aril Madram Muhyar dijumpai Sabtu (27/6/2020).

Dia menjelaskan, soto Banjar diusung sebagai menu utama karena menjadi makanan tersohor di daerah asalnya. Apalagi sang istri, diklaim piawai mengolah makanan tersebut. Dengan cita rasa yang khas menggunakan resep keluarga. “Kami merasakan apa yang dirasakan (lidah kami) cocok untuk dipasarkan,” terangnya. Sementara Warung Arul-Aril diangkat dari nama anak kembarnya.

Harga per porsi soto Banjar Warung Arul-Aril dipatok Rp 17 ribu. Buka setiap hari mulai pukul 08:00-22:00. Dalam penyajian take away alias dibawa pulang, ia menggunakan kemasan paper bowl yang mengingatkan agar ramah lingkungan.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top