Ekbis

Duh, Senangnya..! 45 Tahun Menemani dan Melindungi, Avrist Assurance Berbagi dengan Keluarga Prasejahtera

Penyerahan donasi kepada keluarga prasejahtera edisi HUT ke-45 Avrist Assurance (foto-foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Berbagi kebahagiaan dengan masyarakat prasejahtera merupakan cara yang ditempuh PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) merayakan hari jadinya ke 45. Tak tanggung-tanggung, kebahagiaan tersebut ditularkan di 11 kota di Indonesia, sekaligus. Masing-masing Jakarta, Bogor, Bandung, Medan, Padang, Bengkulu, Manado, Palu, Yogyakarta dan Semarang. Termasuk di Kota Balikpapan. Bantuan diberikan kepada pekerja informal harian, penyandang disabilitas dan anak yatim piatu.

“Sebagai bentuk rasa syukur atas 45 tahun menemani dan melindungi masyarakat Indonesia, Avrist Assurance memberikan 4.500 bantuan kepada masyarkat prasejahtera di 11 kota. Apalagi saat ini, sebagian besar umat manusia sedang menghadapi kondisi yang menantang,” kata Chief Agency Officer M Irsan Zainuddin dalam siaran pers yang disampaikan Jumat (10/7/2020).

Selain itu, sebagai upaya mendukung pemilik usaha micro kecil menengah (UMKM), Avrist Assurance bermitra dengan sejumlah pelaku UMKM di kota masing-masing untuk menyediakan paket bantuan yang kemudian disalurkan kepada anak yatim piatu.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban ekonomi di masa menantang saat ini,” sambungnya.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top