Corak

Gelut dengan Alam Gak Pakai Ribet, Camp Himalaya Balikpapan Rentalkan Berbagai Perlengkapan

Soal harga sewa enggak usah risau, karena Ruslan mematok tarif yang menenangkan pikiran, laiknya saat pendakian. “Misal konsumen akan mendaki Gunung Semeru, tripnya itu sekitar empat hari maka itulah harga sewa yang kami hitung. Jadi bukan dihitung dari pertama kali produk kami dibawa,” paparnya tenang.

Bagi konsumen yang tidak puas hanya dengan sewa tapi juga berminat untuk memiliki, Ruslan juga menjual aneka produk tersebut. Harganya pun cukup bersahabat. Itu artinya, produk yang dijual merupakan barang seken. Tapi hebatnya, meski produk seken, peminatnya tak kalah banyak. Itu karena seluruh perlengkapan outdoor Camp Himalaya berasal dari brand ternama yang memang jadi andalan kaum pendaki.

“Sepatu misalnya, harga sekennya masih jutaan dan itu banyak yang cari. Karena konsumen lihat mereknya dan sudah percaya dengan merek tersebut,” gebunya.

Perlengkapan outdoor sudah komplit, sekarang waktunya kamu memilih perjalanan yang diinginkan. Ya, Camp Himalaya juga menyediakan trip ke berbagai objek. Tak hanya dalam negeri tapi juga luar negeri.

Sayang, pandemi Covid-19 yang membuat seluruh jalur pendakian ditutup dan bisnisnya ikut surut. Tapi tenang, karena kabar gembiranya, akhir Juli 2020, berbagai objek wisata siap dibuka di era kenormalan baru. Jadi, bersiap mulai sekarang. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top