Metro

Enam Warga Balikpapan Terinfeksi Covid-19

Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi saat memberikan keterangan pers di Balai Kota, Rabu (15/7/2020) (foto: kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kasus Covid 19 di Kota Balikpapan kembali bertambah. “Enam terkonfirmasi positif dan empat yang terkonfirmasi negatif,” jelas Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi di Balai Kota, Rabu (15/7/2020).

Secara akurasi, pasien yang terkonfirmasi positif yakni perempuan 30 tahun warga Balikpapan. Naik status dari pasien dalam pengawasan (PDP) yang mempunyai keluhan dan riwayat perjalanan dari Banjarmasin. Kedua, perempuan 37 tahun, laki-laki 49 tahun warga Sulawesi Selatan dan mempunyai riwayat perjalanan dari Makassar dan Berau. Kemudian karyawan swasta berusia 30 tahun punya riwayat perjalanan dari Banjarmasin, karyawan swasta berusia 37 tahun dan punya riwayat kontak erat dengan BPN 257. Pasien keenam, perempuan 19 tahun hasil tracing BPN 217.

Adapun pasien yang dinyatakan sembuh masing-masing BPN 58 cluster Temboro, BPN 99, BPN 207 warga Kutai Kartanegara dan BPN 219.

Hingga kini total kasus positif di Kota Balikpapan mencapai 283. Tujuh orang meninggal dunia, pasien yang masih dirawat sebanyak 63 orang dan pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 213 orang.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top