Pilkada Balikpapan

KPU Balikpapan Gelar Rapat Koordinasi Seluruh Stackholder

Noor Thoha

Secara teknis, jika memang terjadi kotak kosong bukan kotaknya yang kosong akan tetapi kotak cuman satu, namun satu surat suara terdiri dua kolom yakni satu kolom ada gambar fotonya dan satu kolom tidak ada gambarnya.

Persepsi inilah yang sedang dikoordinasi agar penyelenggara mampu bisa menjelaskan kepada masyarakat tentang dinamika politik yang di luar.

Sekaligus, ajang itu dijadikan evaluasi kerja PPDP yang sudah melakukan Coklit sebesar 44 persen dalam sepuluh hari. “Ini sebuah prestasi sesungguhnya karena kalau 44 persen sementara kami dikasih target 30 hari artinya masih ada sepuluh hari kedua bisa clear,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama perwakilan Bawaslu Dedi Irawan menyampaikan bahwa sesuai dengan tugasnya melakukan pengawasan di setiap tahapan dan saat ini dalam tahapan Coklit. Ada tiga hal yang disampaikan dalam pengawasan di setiap tahapan yakni memberikan imbauan apa yang sudah disampaikan, dan selanjutnya di lakukan sosialisasi untuk memperbaiki akantetapi jika masih tetap di lakukan maka akan di lakukan penindakan.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top