Corak

Dandim 0905 Balikpapan Tinjau Proses Bedah Rumah

Dandim 0905 Balikpapan melakukan tinjauan bedah rumah warakawuri Sulikah di Jalan Inpres IV RT 12 di wilayah Balikpapan Utara

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) mempunyai program bedah rumah sebanyak 75 rumah di seluruh Indonesia. “Di Balikpapan mendapatkan dua rumah di wilayah Balikpapan Barat dan Balikpapan Utara,” jelas Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa ditemui usai pemantauan bedah rumah di Balikpapan Barat.

Kegiatan bedah rumah ini diprioritaskan kepada pemilik, janda veteran warakawuri dan janda masyarakat yang betul-betul memang harus dibantu. “Kami mengutamakan kondisi yang paling parah karena kami hanya mendapatkan dua rumah,” tuturnya.

Dijelaskan, penyelesaian bedah rumah ini harus terselesaikan 5 Agustus 2020 sekaligus dengan menyerahkan kunci secara langsung kepada pemilik rumah. “Pada saat penyerahan kunci ada vicon (Video Conference, Red) Bapak Kasad dengan seluruh pemilik rumah, mungkin akan ada tanya jawab,” terangnya.

Dalam kegiatan bedah rumah ini, untuk wilayah Balikpapan Barat bertempatan di RT 47 Kelurahan Margo Mulyo sudah terselesaikan sekitar 60 persen.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top