Metro

Pemkot Balikpapan Gelar Swab Massal Kedua Pasar Muara Rapak

Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi saat memberikan keterangan pers di Balai Kota, Rabu (29/07/2020).(foto: kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dengan adanya 17 pedagang di Rapak Plaza yang terkonfirmasi positif hasil swab massal, Kamis (29/7/2020) besok, Pemerintah Kota Balikpapan kembali melaksanakan swab massal. “Diminta pedagang mengikuti, jangan tidak mengikuti karena di sana cluster. Selain cluster yang jualan juga cluster pegadaian kemudian sekolah,” jelas Wali Kota Balikapapan HM Rizal Effendi di Balai Kota, Rabu (29/7/2020).

Dia menegaskan jika masyarakat harus waspada karena Muara Rapak zona merah. Terutama pasar. “Saya sudah memanggil Lurah Muara Rapak,” terangnya.

Pemerintah Kota juga akan kembali menutup pasar selama tiga hari mulai Jum’at (31/7/2020). Lanjutnya, akan dilakukan penyemprotan disinfektan nanti malam.

Dimohon juga kepada penyelenggara rumah ibadah salat Iduladha agar dipertimbangkan dengan baik karena di daerah Muara Rapak zona merah. “Saya meminta kepada lurah untuk melakukan koordinasi bersama masyarakat,” tukasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top