Corak

Wawali Balikpapan Bagikan 1.100 paket Daging Kurban, Ingatkan Protokol Kesehatan

Wawali H Rahmad Mas’ud beserta istri Hj Nurlena Rahmad Mas’ud saat menyiapkan paket daging kurban yang akan dibagikan kepada warga lingkungan Rumah Jabatan dan kediaman pribadi (foto-foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Wakil Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud menggelar penyembelihan hewan kurban dan membagikan 1.100 paket daging kurban kepada warga di lingkungan Rumah Jabatan dan kediaman pribadi dalam perayaan Iduladha, Minggu (2/8/2020).

“Kalau di rumah jabatan ada sembilan ekor sapi khusus untuk di lingkungan, dibagikan kepada warga sekitar di rumah dinas sama rumah pribadi,” jelasnya.

Jika belum mencukupi, maka ia siap menambah jumlah hewan kurban yang akan disembelih. Menariknya, bukan perkara sulit baginya untuk menambah sapi yang akan dikurbankan. Itu karena sebagian sapi hasil ternaknya. “Sebagian lagi kami datangkan dari pulau Sulawesi,” terangnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Wawali Rahmad Mas’ud membagikan paket daging kurban menggunakan besek. Alias keranjang yang terbuat dari anyaman bambu. Itu untuk menghindari penggunaan kantong plastik.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top