Ekbis

Dijamin Kece..!! Jupiter Z1 dengan Warna dan Striping Baru Resmi Mengaspal

Siap-siap dibuat makin sporty dan kece dengan Jupiter Z1 warna dan striping baru (foto-foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Yamaha resmi memperkenalkan Jupiter Z1 dengan warna dan striping baru, 3 Agustus 2020 lalu. Tak tanggung-tanggung, ada tiga pilihan warna yang ditawarkan hasil penyegaran. Masing-masing warna Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black. Ketiga pilihan warna tersebut mewakili karakter sporty dan agresif, sesuai selera konsumen Indonesia. Hal itu pun digambarkan pula melalui desain grafis tajam yang atraktif serta tulisan Jupiter Z1 yang memperkuat karakter street racing.            

Kesan sporty dan modern semakin kuat berkat striping anyar. Velg Pinstripe putih yang ditanam pada Jupiter Z1 warna Metallic Blue dan Metallic Red, membuat Jupiter Z1 versi tahun 2020 semakin kece.

”Di tahun ini kami menghadirkan warna dan striping terbaru motor Jupiter Z1 dengan ciri khas sporty modern. Ketangguhan, keiritan dan kehandalannya dengan teknologi terkini dapat menjadi pilihan terbaik konsumen di kategori motor bebek untuk membantu aktivitas berkendara sehari-hari,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi melalui siaran pers yang disampaikan Jumat (7/8/2020).

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top