Ekbis

Asyiknya..!! Acer Day 2020, Ajak Tetap Produktif, Dapat Hadiah

(ki-ka): President Director Herbet Ang, Gaming Series Product Manager Andreas Lesmana, Head of Marketing Fransisca Maya dan moderator saat press conference secara virtual, Rabu (12/8/2020) (foto:kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Melalui aktivitas tahunan, Acer mengajak masyarakat tetap produktif di tengah pandemi Covid-19 sekaligus berkesempatan mendapatkan banyak hadiah dengan menggelar Acer Day 2020 yang akan berlangsung hingga September mendatang.

“Acer ingin menjadikan Acer Day 2020 sebagai kesempatan untuk berbagi sehingga pelanggan akan semakin mudah untuk dapat memiliki produk Acer dan mendukung kegiatan sehari-hari agar tetap produktif,” kata President Director Herbet Ang saat press conference secara virtual, Senin (12/8/2020).

Apalagi, bersamaan dengan hadirnya gelaran tersebut, Acer memperkenalkan line up terbaru. Masing-masing Aspire 5 Magical Color yang dirancang untuk jiwa muda dinamis dan ingin tampil berbeda. Kemudian ada Swift 3 Air 2 dan Swift 3 Ryzen 4000 untuk pelanggan stylish yang membutuhkan mobilitas dan produktivitas tinggi. Dan yang paling ditunggu, laptop gaming Nitro 5 Ryzen 4000 yang diklaim kuat, awet dan upgradeable. Itu artinya, pilihan memiliki produk Acer semakin kaya.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top