Corak

Wawali H Rahmad Mas’ud: Media Mitra Pemerintah

Wawali H Rahmad Mas’ud saat memberikan sambutan dalam Diskusi Panel yang digelar IWB di Hotel Mega Lestari, Sabtu (15/8/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dukung pencegahan Covid-19 di Kota Balikpapan melalui pemberitaan, Ikatan Wartawan Balikpapan (IWB) menggelar diskusi panel dengan awak media. “Kami tetap melaksanakan kegiatan yang positif, yaitu peran kami memutus rantai (penularan) dan tentunya eksis kami selalu di lapangan terutama wartawan yang selalu memberikan berita-berita perkembangan Covid tentunya ini sangat berguna dan bermanfaat,” jelas Wakil Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud saat membuka diskusi panel di Hotel Mega Lestari, Sabtu (15/8/2020).

Dia menjelaskan bahwa media mitra Pemerintah untuk membantu dalam menyampaikan dan menyosialisasikan kepada masyarakat. Peran media pun diperlukan. Akan tetapi jika salah menyampaikan informasi bagi masyarakat justru akan menjadi ketakutan. “Tapi jika banyak mudaratnya untuk diberitakan lebih baik dipending dulu,” serunya.

Selanjutnya, ia menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada IWB yang telah melaksanakan diskusi panel ini. Peran aktif dalam mencegah untuk memutus rantai virus Corona di Kota Balikpapan merupakan tujuan bersama agar bisa teratasi bersama. “Terima kasih kepada semua rekan media yang telah membantu pemerintah di dalam menyampaikan informasi,” tukasnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top