Corak

Wawali H Rahmad Mas’ud: Media Mitra Pemerintah

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia Danang mengatakan diskusi ini merupakan inisiasi IWB untuk bisa memberikan sumbangsih pemikiran ide, saran, kritikan baik kepada insan pers maupun Pemerintah Kota Balikpapan yakni, bagaimana pencegahan penanggulangan Covid-19 ini berjalan dengan baik tentunya diharapkan sinergi.

Ya, memang peran pers ini strategis tetapi dilematis artinya ketika apa yang diberitakan justru membuat masyarakat menjadi cemas, sehingga media dan pemerintah dapat berkoordinasi untuk mencari strategi yang baik mempublikasikan informasi kepada masyarakat.

Selaras dengan itu Ketua IWB Beny Sanger mengatakan mudah-mudahan dengan acara ini ke depan bisa membuat yang lebih besar, selain itu IWB bukan hanya kegiatan lokal saja akan tetapi kegiatan nasional pun pernah. IWB sudah megantongi badan hukum bahkan legalitas Kementerian Hukum dan HAM. “Harapannya pemerintah setempat bisa membantu untuk tempat sekretariat dan juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang selama ini sudah mendukung acara kami,” pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top