Corak

Dandim 0905 Balikpapan bagi Masker kepada Pengguna Jalan

Dandim 0905 Balikpapan beserta istri saat memberikan masker kepada pengguna jalan di simpang Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Jenderal Sudirman, Senin (17/8/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN- Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa mengikuti pelaksanaan sikap hormat dalam detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Kemerdekaan RI di simpang empat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Jenderal Sudirman, Senin (17/8/2020).

“Ini hal yang pertama kali dilakukan melaksanakan instruksi secara keseluruhan kami menghentikan kegiatan selama tiga menit,” jelasnya. Walaupun diguyur hujan, tak mengurangi antusias mengikuti kegiatan.

Dandim 0905 Balikpapan ini melanjutkan animo masyarakat atau antusias masyarakat sangat luar biasa mengikuti kegiatan ini sehingga semua kegiatan menjadi lancar. Artinya ini menunjukkan rasa nasionalisme dan nilai-nilai perjuangan yang ada masih tertanam dalam jiwa masyarakat. Walaupun saat ini merayakan HUT ini di tengah pandemi Covid 19.

Dia pun berharap masyarakat betul-betul rasa nasionalisme dapat diwujudkan dengan cara bersama-sama bersinergi bergantung tangan untuk bersama mengatasi pandemi Covid 19. “Kami tidak mungkin bekerja sendiri, kami harus selalu bersama,” serunya.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top