Corak

Maknai HUT RI, Telkomsel Terus Bergerak Maju untuk Negeri

Peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia dimaknai Telkomsel untuk berkontribusi bagi kemajuan negeri melalui pemanfaatan seluruh aset dan nilai perusahaan (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Maknai peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia, Telkomsel terus bergerak maju melayani negeri melalui inovasi produk dan layanan digital.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir dalam mewujudkan semangat kemerdekaan melalui keterbukaan akses jaringan di seluruh Indonesia,” ujar Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro melalui siaran pers yang disampaikan, Senin (17/8/2020).

Disebutkan, hingga saat ini, Telkomsel telah menggelar infrastruktur jaringan lebih dari 228 ribu Base Transciever System (BTS) yang menjangkau lebih dari 95 persen wilayah populasi di Indonesia, di mana sebagian besar dari total BTS tersebut terkoneksi jaringan broadband berteknologi terdepan, 4G LTE. Secara khusus Telkomsel juga telah menggelar 20 ribu BTS dan 1.083 BTS Universal Service Obligation (USO) untuk menjangkau wilayah terdepan, terluar, dan tertinggal (3T) serta perbatasan negara demi menjaga kedaulatan bangsa Indonesia.

Pada peringatan HUT RI tahun ini, Telkomsel mengklaim telah merampungkan pengembangan teknologi 4G LTE di Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua, sehingga kini seluruh wilayah provinsi, kabupaten dan kotamadya di Indonesia sudah terkoneksi dengan jaringan 4G LTE dari Telkomsel. Aset infrastruktur terdepan dan terluas menjadikan Telkomsel sebagai Connectivity Enabler untuk selalu menghadirkan solusi bagi masyarakat di seluruh penjuru negeri dan menjaga kehidupan masyarakat yang mengalir di dalamnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top