Corak

Fun Adventure Touring, Pembuktian Ketangguhan Yamaha WR 155R dan Ekspresikan Semangat HUT ke 75 RI

Ekspresikan semangat HUT RI, Yamaha gelar Fun Adventure Touring melibatkan pewarta nasional (foto-foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Yamaha punya cara unik mengekspresikan semangat Kemerdekaan ke 75 RI. Yakni menerabas area Hambalang, Bogor menggunakan Yamaha WR 155R bertajuk Fun Adventure Touring Merdeka yang digelar Senin, 17 Agustus 2020 lalu. Melalui siaran pers yang disampaikan Rabu (19/8/2020) dijelaskan, kegiatan diikuti media nasional. Para peserta pun mendapatkan pengalaman tak terlupakan merasakan ketangguhan dan keunggulan “The Real Adventure Partner” Yamaha WR 155R.

Aktivitas touring #NaikYamahaAja dilakukan dengan menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat. Diawali dengan upacara peringatan kemerdekaan ke-75 di Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta Pusat yang diikuti oleh seluruh peserta touring. Selesai upacara, rombongan langsung memacu Yamaha WR 155R melalui rute on road yang dilalui dengan nyaman didukung ban dual purpose yang handal.

Sesampainya di Hambalang Hills, partisipan langsung menerabas berbagai kondisi rute di wilayah yang memiliki karakter off road tersebut. Seperti medan yang dipenuhi bebatuan, trek bumpy dan sempit yang mudah dilewati dengan Yamaha WR 155R. Pembuktian ketangguhan WR 155R makin teruji saat melintasi tanjakan dan turunan yang dapat ditaklukan dengan keunggulan motor sport adventure itu.

”Acara yang digelar Yamaha kali ini cukup menyenangkan tapi juga serius. Pewarta benar-benar diajak menggali keunggulan WR 155R di dua medan berbeda. Terima kasih, makin sukses Yamaha. Impresi tentang WR 155R, ground clearance WR 155R ternyata sangatlah berguna ketika motor ini dibawa ke jalur terabas,” ungkap Ridwan Arifin, salah satu peserta touring.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top