Corak

Danramil 0905-01 Gelar Komsos dengan Masyarakat

Selain itu mungkin ada permasalahan banjir atau mungkin musibah kebakaran dan tanah longsor, dapat mengetahui terlebih dahulu dan cepat untuk mengatasinya. “Kami bisa ramai-ramai, gotong royong, itulah gunanya kalau kami menghidupkan komunikasi dengan komponen masyarakat, karena kami dari masyarakat dan kembali ke masyarakat sehingga sangat berarti bagi masyarakat yang perlu kami bantu,” tukasnya.

Selaras dengan itu Lurah Muara Rapak Bima Wibisono mengatakan jika kegiatan Komsos yang diadakan Koramil 0905-01 Balikpapan perdana. Kegiatan ini cukup baik untuk komunikasi dengan elemen masyarakat, apalagi dengan situasi pandemi Covid 19. “Terima kasih dengan Danramil Utara-Tengah (Danramil 0905-01) tidak mengenal lelah terus melakukan koordinasi dan tindakan-tindakan nyata di lapangan,” ucapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, lebih tetap menguatkan persaudaraan dan menguatkan Kamtibnas bahwa Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab TNI Polri dan aparat setempat tetapi tanggung jawab bersama dengan seluruh elemen masyarakat.

Ketua FKPM Gunung Samarinda Baru Sobirin menyampaikan kegiatan ini cukup bagus dengan mengundang komponen masyarakat di wilayah Utara-Tengah, bicara dengan bertatap muka. “Inilah jati diri TNI sebenarnya dari dulu memang dicintai rakyat dan harus mendekati rakyat bukan menakuti dan mudah-mudahan acara seperti ini juga di Koramil diadakan terus menerus,” pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top