Parlementaria

Diskusi Peran CSR terhadap Penanggulangan Covid-19 dengan DPRD Balikpapan

Rusdi

KOTAKU, BALIKPAPAN-Diskusi peran program Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap penanggulangan Covid-19, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Balikpapan, Senin (24/8/2020). “(gali informasi) Bagaimana langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah Kota Balikpapan terkait masalah Covid 19,” kata Wakil Ketua DPRD Balikpapan Rusdi di sela kunkernya, Senin (24/8/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Balikpapan Iwan Wahyudi menerangkan program CSR memberi dampak positif terhadap warga di sekitar. Tak jarang, program CSR beriringan dengan kegiatan Pemerintah Kota Balikpapan. “Jadi dana CSR bisa mengikuti tema atau arah pembangunan kota,” jelasnya saat berkesempatan menerima kunker.

Kaitannya dengan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kota Balikpapan, tidak sedikit perusahaan yang turun tangan membantu pemerintah.

“Jadi kami sudah meminta perusahaan berpartisipasi mencegah penyebaran Covid-19, Alhamdulillah responnya cukup baik, semua pihak perusahaan terlibat aktif dalam membantu pemerintah di sini,” tuturnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top