Ekbis

Tentukan Pilihanmu Sekarang….!! Yamaha Diskon Besar-Besaran, Edisi Kemerdekaan

Tentukan pilihanmu sekarang, Yamaha Kaltim gelar promo besar-besaran edisi HUT RI

KOTAKU, BALIKPAPAN-Situasi pandemi Covid-19 menjadi fenomena menyedihkan tahun ini. Tapi jangan terlalu lama bersedih karena bulan ini, Yamaha Kaltim membagikan kebahagiaan kepada konsumen dengan promo Gebyar Merdeka.
“Demi memeriahkan perayaan HUT ke 75 Kemerdekaan RI, kamu yang ingin memesan motor Yamaha berhak mendapatkan promo hemat. Selain mendapatkan cicilan murah, kamu juga dapat potongan cicilan angsuran,” kata BM Sales & Marketing Yamaha Kaltim E Aryanto DS dalam sebuah kesempatan, Kamis (27/8/2020).

Promo Gebyar Merdeka bisa nikmati ketika ingin melakukan pemesanan motor Yamaha untuk All New NMAX 155, Freego series, Yamaha Lexi series, dan Yamaha Aerox series.
Cukup bayar Rp 3,2 Juta langsung bawa pulang All New NMAX 155 dengan angsuran Rp 1,3 jutaan dari sebelumnya Rp 1,4 jutaan. Untuk Freego cukup bayar Rp 1,3 juta dengan angsuran Rp 858 ribu dari sebelumnya Rp 922 ribu. Sedangkan Lexi DP hanua Rp 1,5 juta angsuran Rp 917 ribu dari sebelumnya Rp 1 jutaan.

Untuk itu jangan lewatkan kesempatan emas ini karena promo hanya berlaku hingga akhir bulan Agustus 2020. Masih banyak lagi tipe-tipe lain yang juga menawarkan potongan besar-besaran dalam program ini. Segera kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat di kota kamu untuk melakukan pemesanan motor Yamaha impian. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top