Ekbis

Asyik.. Laundry Kilat Pakai Koin ala Mr Bean Hadir di Balikpapan, Harga Murah dan Bersih

Launching The Daily Wash Laundromat pertama di Balikpapan, Jalan Dr Soetomo, Karang Rejo, Sabtu (29/8/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Bagi kamu penggemar serial komedi Mr Bean, pasti tidak asing dengan kegiatan mencuci pakaian yang ia lakukan di pusat jasa cuci alias laundry yang menggunakan sistem koin dan super cepat.

Untuk kali pertama di Kota Balikpapan bahkan di pulau Kalimantan, laundry kilat menggunakan koin The Daily Wash Laundromat hadir di Jalan Dr Soetomo kawasan Karang Rejo. Brand waralaba dari PT Anugrah Lima Semesta dikembangkan sejak tahun 2014.

“Kami sudah ada di 11 provinsi, Kaltim merupakan provinsi ke 12 dan kota ke 19 di seluruh Indonesia,” jelas CEO The Daily Wash Herlambang Prayatno di Outlet The Daily Wash bilangan Karang Rejo, di sela Grand Opening, Sabtu (29/8/2020). Hadirnya di Balikpapan menggenapi jumlah outlet menjadi 92.

Laundry koin The Daily Wash Laundromat berbeda dengan laundry kiloan atau tradisional karena sistem yang digunakan sudah modern. Yakni dengan memasukkan uang pecahan kertas Rp 10 ribu sampai Rp 100 ribu akan memperoleh koin yang dapat digunakan untuk proses cuci dan mengeringkan pakaian. Sistem itu memungkinkan pelanggan mencuci secara mandiri dan tak perlu khawatir pakaian akan tertukar dengan pelanggan lain. Sebab, laundry koin menerapkan sistem pencucian satu mesin satu pelanggan. Laundry koin juga dapat memangkas waktu mencuci dan mengeringkan yakni hanya 1,5 jam karena didukung mesin khusus industri laundry dengan Brand Speed Queen dari Amerika dan banyak digunakan Laundromat di seluruh dunia.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top