Corak

Koramil 0905-02 Balikpapan Gelar Komsos, Antusias Masyarakat Cukup Tinggi

Koramil 0905-02 Balikpapan menggelar Komsos dengan komponen masyarakat, Selasa (31/08/2020) malam (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Koramil 0905-02 Balikpapan menggelar Komsos dengan komponen masyarakat dengan tema Bergandengan Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan, yang merupakan program Mabes Angkatan Darat (AD) yang biasanya dilakukan setahun sekali.

“Dalam rangka membina ruang, alat dan kondisi jual karena sekarang lagi musimnya pandemi Covid 19 ya kami difokuskan kepada penanganan Covid-19 ini,” jelas Danramil 0905-02 Mayor Inf Masrukhan ditemui, Senin malam (31/8/2020).

Pelaksanakan program dengan komponen masyarakat ini satu tahun satu kali, sebenarnya kegiatan ini sudah dipersiapkan dari beberapa bulan lalu akan tetapi tertunda dikarenakan kesibukan pencegahan Covid 19.

“Kami harus mengumpulkan komponen yang ada di Balikpapan Barat ini supaya ada penekanan lebih jelas para tokoh atau orang yang dipercaya di setiap kelurahan untuk menyampaikan kepada warganya,” serunya.

Yang terpenting tujuannya untuk mengukur seberapa keberhasilan pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Koramil 0905-02 yang ujung tombaknya melalui Babinsa. Selama kurun waktu enam bulan atau setahun sebelumnya, apakah ada penurunan atau peningkatan dalam hal pembinaan teritorial.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top