Corak

Segera Hadir..!! Sekolah Kristen IPEKA Balikpapan II, Tanamkan Kemampuan Akademik dan Karakter Unggul Siswa

Segera hadir Sekolah Kristen IPEKA Balikpapan II di kawasan Perumahan Grand City (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Setelah sukses membangun karakter anak didik dan hingga kini dipercaya para orang tua untuk menyekolahkan buah hatinya di Sekolah IPEKA Balikpapan I, IPEKA menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi memajukan Indonesia melalui pendidikan dengan membangun Sekolah Kristen IPEKA Balikpapan II. Itu juga untuk menjawab kebutuhan sekolah berkualitas yang saat ini masih tinggi, khususnya di wilayah Indonesia Tengah dan Timur. Karena sekolah berkualitas berperan penting sebagai sarana mempersiapkan generasi muda yang memiliki kemampuan akademik serta karakter yang unggul.

“Dalam proses pembelajarannya, Sekolah Kristen IPEKA Balikpapan II selalu menanamkan lima nilai inti yaitu melayani, disiplin, integritas, pembelajar seumur hidup, dan saling menghargai. Kami juga menekankan siswa-siswi memiliki empati serta menghargai keberagaman,” ujar Kepala Sekolah Kristen IPEKA Balikpapan II Alfian Samudra melalui siaran pers yang disampaikan Selasa (1/9/2020).

Sekolah Kristen IPEKA, salah satu sekolah Kristen terbaik yang kini memiliki 13 sekolah tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Palembang, Balikpapan, dan Makassar berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berkualitas.

Secara akurasi disebutkan, Sekolah Kristen IPEKA Balikpapan II merupakan sekolah yang mengutamakan untuk membangun karakter Kristen bagi setiap guru dan siswa-siswi. Selain itu, Sekolah Kristen IPEKA Balikpapan II berkomitmen untuk mengajarkan dan menanamkan nilai-nilai moral yang diwujudkan dalam aktivitas pembelajaran baik di dalam kelas ataupun di luar sekolah seperti proyek-proyek sosial yang langsung berdampak dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

14 Maret 2020 lalu, peletakan batu pertama dilakukan sebagai penanda dibangunnya Sekolah Kristen IPEKA Balikpapan II. Pembangunan gedung sekolah diperkirakan selesai Mei 2021. Untuk itu proses penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2021/2022 sudah dimulai, sehingga siswa-siswi dapat memulai kegiatan belajar Juli 2021 mendatang.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top