Pilkada Balikpapan

Rahmad-Thohari Terima Surat Dukungan DPD Partai Gerindra Kaltim

Pasangan H Rahmad Mas’ud (kiri) didampingi H Thohari Aziz saat menerima surat dukungan form B-KWK dari Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim H Andi Harun di Samarinda siang tadi (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pasangan H Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz yang akan maju sebagai calon wali kota dan wakil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Balikpapan 9 Desember 2020, menerima surat dukungan formulir B-KWK dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kaltim. Surat diserahkan Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim H Andi Harun, secara simbolis di Samarinda, Rabu (2/9/2020) siang tadi. Kepada sembilan bakal pasangan calon di Kaltim yang diusung dalam Pilkada serentak tahun 2020.

“Amanah ini akan kami jaga dan jalankan sebaik-baiknya. Seperti yang disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim dalam pidatonya, kepemimpinan bisa bermanfaat kalau berlaku adil dan mensejahterakan warganya,” jelas Rahmad Mas’ud dalam sebuah kesempatan.

Selanjutnya, Rahmad-Thohari bertekad akan memenangkan suara warga lewat Pilkada.

Untuk diketahui, majunya Rahmad-Thohari dalam Pilkada Balikpapan tahun 2020, diusung delapan partai politik sekaligus dengan akumulasi 40 kursi di DPRD Balikpapan dari total 45 kursi. Kemudian ada PAN yang juga turut mendukung.

Koalisi gemuk tersebut secara otomatis menjadikan Rahmad-Thohari sebagai calon tunggal. “Ada atau tidak rival tetap yakin harus menang. Yang jelas, namanya berkompetisi harus siap lahir dan batin,” jelasnya kemudian.

Namun dia menegaskan, sekalipun berbeda pilihan maupun berbeda partai politik, silaturahmi tetap terjalin. “Supaya negara aman dan daerah juga aman,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top