Pilkada Balikpapan

Sah! Rahmad-Thohari Mendaftar ke KPU Balikpapan

Pasangan H Rahmad Mas’ud-H Thohari Aziz (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pasangan H Rahmad Mas’ud-H Thohari Aziz resmi mendaftarkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Balikpapan tahun 2020 sebagai calon wali kota dan wakil, di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (4/9/2020).

Rahmad Mas’ud didampingi istri, Hj Nurlena. Pun begitu dengan Thohari Aziz. Turut hadir ketua dan sekretaris delapan partai politik pengusung. Sesuai yang dipersyaratkan. Masing-masing Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKS, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKB, Partai Perindo dan PPP. Kemudian ada PAN yang juga turut mendukung.

“Alhamdulillah ketua dan sekretaris semua partai pengusung hadir. Harapannya berkas pendaftaran dinyatakan lengkap sehingga tidak perlu ada perbaikan karena memang sudah kami lengkapi sesuai persyaratan,” ujar Rahmad Mas’ud di sela verifikasi dokumen pendaftaran.

Rahmad-Thohari beserta rombongan berangkat bersama dari kediaman Rahmad Mas’ud di Jalan Wiluyo Puspoyudo dan tiba sekira pukul 14.30 Wita. Mengenakan setelan atasan putih dengan bawahan berwarna hitam. Pun begitu masing-masing istri, tampak kompak dengan setelan kebaya putih dan kain batik.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top