Corak

Imigrasi Beri Penghargaan Satyalancana Karya Satya 12 ASN

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan berikan penghargaan Satyalancana Karya Satya 12 ASN, (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan menyelenggarakan Apel Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada aparat sipil negara (ASN), Selasa (8/9/2020).

“Menyematkan penghargaan Satyalancana Karya Satya masa bakti 10 tahun kepada 10 ASN dan Satyalancana Karya Satya masa bakti 20 tahun kepada dua ASN dan menyerahkan Surat Keputusan yang ditanda tangani oleh Presiden RI,” jelas Kepala Kantor Imigrasi Rakha Sukma Purnama melalui siaran persnya.

Penganugerahan kepada ASN yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara 1945, Negara dan Pemerintah. Selain itu juga ASN tersebut penuh dengan pengabdian, kejujuran, kecakapan, disiplin sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Kakanim menyampaikan bahwa wujud penghargaan ini hendaknya diterima tidak sekedar sebagai kebanggaan saja. Akan tetapi, menjadi motivasi dan semangat untuk meningkatkan kinerja.

Lanjutnya, penghargaan ini juga untuk meraih prestasi yang lebih baik dan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Selamat kepada 12 ASN yang menerima penghargaan, semoga menjadi teladan dan Agen Perubahan untuk mewujudkan Wilayah Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi,” pungkasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top