Ekbis

Penerbangan Perdana Lion Air Rute Balikpapan-Berau, Padat Penumpang

Penerbangan perdana Lion Air rute Balikpapan-Berau ditandai dengan pemotongan pita (foto: kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Maskapai penerbangan Lion Air membuka penerbangan perdana dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan menuju Bandar Udara Kalimarau Berau, Rabu (9/9/2020).

“Rute baru ini untuk mengakomodir pelaku bisnis dan travelers karenanya, jam keberangkatan disesuaikan yakni pagi hari. Begitu juga dari Berau, jam berangkat dipilih pagi hari,” kata District Manager Lion Air Group area Kaltim Ahmad Affandi usai menggelar kegiatan pembukaan rute barunya di terminal keberangkatan, pagi tadi.

Lebih dari itu, rute baru Balikpapan-Berau merupakan upaya untuk menggeliatkan pariwisata dan dalam rangka pemulihan ekonomi sekaligus memacu pusat pertumbuhan ekonomi baru di Kaltim.

Penerbangan dengan nomor JT-934 dijadwalkan berangkat dari Balikpapan pukul 08.20 Wita. Frekuensi terbang satu kali sehari, menggunakan pesawat jenis Boeing 737-800NG kapasitas 189 kelas ekonomi. Penerbangan sebaliknya hari yang sama dari Berau, Lion Air bernomor JT-935 berangkat pukul 10.00 Wita dan akan mendarat di Balikpapan pukul 11.00 Wita.

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top