Metro

Tambah Layanan, PAM Clinic Hadir di Balikpapan Superblok

PAM Clinic di kawasan Balikpapan Superblock

KOTAKU, BALIKPAPAN-Sebagai kawasan bisnis, Balikpapan Superblock (BSB) melengkapi fasilitas dan layanannya dengan menghadirkan PAM Clinic. “Sudah dibuka PAM Clinic,,” jelas Direktur PAM Medika dr Meriah Yacobi di atrium e.Walk BSB, Rabu (9/9/2020).

Dia menuturkan bahwa pelayanan kesehatan di PAM Clinic BSB ditangani oleh tenaga medis profesional, dan sudah memiliki izin dari Dinas Kesehatan Kota (DKK).

Terdapat lima dokter umum, dokter spesialis ada empat orang, empat orang perawat, apoteker dua orang, asisten apoteker, tenaga medis laboratorium, rekam medis dan semua fasilitas sesuai kompetensi yang direkomendasikan oleh DKK Balikpapan. “Sebagai penyangga Ibu Kota sehingga pelayanan kesehatan mempunyai peluang untuk lebih maksimal lagi untuk memfasilitasi pelayanan kesehatan Kota Balikpapan dengan bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kota Balikpapan,” tuturnya.

Saat ini, PAM Clinic BSB masih memberikan pelayanan rawat jalan. Di antaranya Unit Gawat Darurat (UGD), Poli Umum, Apotek, Laboratorium. Hadir tiap Senin sampai Sabtu pukul 09:00-22:00 Wita. Ke depannya, klinik ini akan bekerja sama dengan penyedia pelayanan kesehatan seperti BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan asuransi swasta.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top