Corak

Kodim 0905 Balikpapan Beri Pembekalan Jurnalistik Jajaran Babinsa

Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa beserta Babinsa jajaran Kodim 0905 Balikpapan, Sabtu (12/9/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kodim 0905 Balikpapan bekerja sama dengan beberapa jurnalis yang ada di Kota Balikpapan mengadakan kegiatan pembekalan jurnalistik kepada Babinsa jajaran Kodim 0905 Balikpapan.

“Karena bagaimanapun para Babinsa kami selalu berhadapan kepada masyarakat sehingga tentunya bisa memberikan pemberitaan serta himbauan kepada masyarakat,” jelas Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa ditemui usai kegiatan, Sabtu (12/9/2020).

Dia pun menuturkan dengan adanya pembekalan ini diharapkan Babinsa bisa menjadi sumber data atau informasi sehingga Babinsa dapat bekerja dengan cara kekinian. “Bagaimana pun saat ini media sosial tidak bisa kami hindari, selain bisa bekerja lebih efektif, dapat juga memberikan informasi terbaik untuk masyarakat,” serunya.

Kegiatan ini bukan program kerja dari Kodim 0905 Balikpapan melainkan sifatnya kreativitas yang ingin diberikan kepada para Babinsa. Mengingat, Babinsa yang langsung berhadapan dengan masyarakat.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top