Corak

Polresta Balikpapan Bagikan 30 Ribu Masker dan Paket Sembako

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi saat membagikan masker dan sembako di Gedung Parkir Klandasan, Senin (14/9/2020).(foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU,BALIKPAPAN-Bersama masyarakat adat Dayak, Polresta Balikpapan menggelar deklarasi penggunaan masker di Gedung Parkir (GPK) Klandasan, Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota (Balkot) sekaligus dengan pembagian sembako dan masker.

“Pada hari ini kami serentak di seluruh Kaltim melakukan kegiatan pembagian masker dan sembako kepada masyarakat Dayak yang ada di Kaltim. Bersama dengan ormas Dayak dan ketua-ketua adat yang ada di Balikpapan,” jelas Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi, Senin (14/9/2020).

Lanjut Turmudi, pembagian masker sebanyak 30 ribu yang akan dibagikan seluruh Kota Balikpapan. Seperti di pasar tradisional dan di jalan. “Sebenarnya lebih banyak yang sudah sadar terhadap penggunaan masker kalau ada satu atau dua itu perlu kami lakukan kegiatan memakai masker, terlebih sejak diterapkannya Perwali Nomor 23 Tahun 2020,” serunya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top