Ekbis

Satu Polis Avrist Prime Hospital Surgical, Proteksi Kesehatan Seluruh Keluarga

Peluncuran Avrist Prime Hospital Surgical oleh Avrist Assurance (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) memperkenalkan produk asuransi kesehatan terbaru yakni Avrist Prime Hospital & Surgical. Sebuah solusi lengkap dan menyeluruh guna memenuhi kebutuhan medis dalam rawat inap dan pembedahan bagi keluarga, serta memberikan akses dalam mendapatkan perawatan kesehatan terbaik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Melalui siaran pers yang disampaikan Rabu (16/9/2020), Head of Corporate Marketing Communications PT Avrist Assurance Ernest Febrianto menegaskan komitmennya dalam menyediakan asuransi sebagai solusi cerdas bagi setiap rumah tangga di seluruh Indonesia. “Menyediakan perawatan kesehatan untuk keluarga, termasuk orang tua, merupakan hal yang penting sebagai orang yang sudah menginjak umur dewasa. Apalagi bila perannya sebagai pencari nafkah utama di dalam keluarga. Cermat berasuransi merupakan salah satu jawaban untuk menjaga perencanaan keuangan keluarga agar tidak menguras habis tabungan seumur hidup. Asuransi merupakan produk finansial yang sangat berperan sebagai pelindung bagi seluruh anggota keluarga,” paparnya.

Lebih dari itu, baginya, nasabah merupakan motivator terbesar untuk menciptakan produk proteksi inovatif yang melindungi. Tidak hanya pemegang polis, tetapi juga keluarga besarnya. Avrist Prime Hospital & Surgical solusi yang diberikan untuk memberikan perlindungan kesehatan dan akses pada perawatan kesehatan terbaik yang dapat dirasakan oleh seluruh anggota keluarga besar pemegang polis. “Salah satunya pertanggungan biaya perawatan kanker,” lanjut Ernest.

Avrist Prime Hospital & Surgical memberikan asuransi perawatan kesehatan bagi pemegang polis dengan barisan keunggulan utama. Meliputi Family Plan (Plan Keluarga) yang mencakup orang tua dan keluarga lainnya. Hanya dengan satu polis, maka pemegang polis dapat memberikan jaminan proteksi kesehatan untuk semua keluarga. Di antaranya proteksi kepada pasangan, anak kandung, cucu kandung, orang tua kandung, mertua, saudara kandung, paman maupun bibi kandung, serta keponakan kandung.

Kenyamanan privasi kamar di rumah sakit akan memberikan perlindungan kesehatan sesuai dengan tagihan rumah sakit berupa kenyamanan privasi dengan satu tempat tidur dan kamar mandi di dalam (VIP Room).

Pages: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top