Ekbis

Satu Polis Avrist Prime Hospital Surgical, Proteksi Kesehatan Seluruh Keluarga

Fasilitas non-tunai (cashless) hingga seluruh dunia dengan batas tahunan manfaat sampai dengan 3 juta dolar Amerika Serikat (AS) akan memberikan ketenangan dalam proses penyembuhan baik di dalam negeri maupun luar negeri tanpa rasa khawatir akan proses rumit administrasi rumah sakit.
Jajaran manfaat lengkap dengan manfaat layanan medis lokal dan internasional, serta manfaat opini medis kedua (Medical Second Opinion) dan meninggal dunia. Selain itu, juga dapat ditambahkan dengan asuransi tambahan (riders) manfaat perlindungan menetap di luar negeri untuk pemegang polis yang tinggal di luar negeri lebih dari tiga bulan (Overseas Stay Coverage).

Manfaat layanan medis dengan perlindungan hampir di seluruh dunia, 24 jam alarm center untuk dalam dan luar negeri, pengadaan jasa evakuasi darurat, pemulangan pasien ke kota asal dan pendampingan pemulangan pasien, penyediaan dokter untuk jasa konsultasi, pengaturan perjalanan bagi pemegang polis cacat fisik, hingga ganti rugi koper atau bagasi hilang. Cocok bagi Millenials dan Gen-Z yang gemar jalan-jalan.
Kemudian layanan Overseas Stay Coverage yakni manfaat asuransi akan tetap dibayarkan walaupun tertanggung tinggal di luar negeri selama lebih dari tiga bulan berturut-turut dengan menambahkan asuransi tambahan (rider) manfaat perlindungan menetap di luar negeri.

Avrist Prime Hospital & Surgical tidak mengecualikan pandemi, sehingga produk ini akan mencakup wabah virus Covid-19.

Menurut Regional Chief Agency Officer PT Avrist Assurance Ainun Wulandari, dalam kehidupan nyata, seringkali ditemukan kasus di mana masyarakat kurang matang dalam persiapan menanggung biaya perawatan penyakit kritis. Masyarakat dituntut cermat mengubah pola pikir bahwa perencanaan keuangan dan pemantapan skema portfolio asuransi merupakan aksi persiapan skenario realistis dan bukan skenario terburuk semata (worst-case scenario). Dengan kemawasan tersebut, masyarakat akan semakin teliti dalam merencanakan persiapan keuangan dan asuransi yang tepat bagi kebutuhan masing-masing individu.

“Sudah begitu banyak testimoni dari keluarga Indonesia yang mengakui manfaat yang diterima ketika berasuransi karena musibah yang menimpa keluarga sangat terbantukan dengan pembiayaan dari produk asuransi yang dipercaya,” lanjut Ainun.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top