Ekbis

PHKT Pastikan Kelancaran Operasi Migas di Tengah Pandemi

GM PHKT Achmad Agus Miftakhurrohman saat (batik biru) saat mengikuti kegiatan temu media yang dipimpin Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi di Balai Kota, Senin 21 September 2020 (foto: kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dukung pencapaian produk minyak dan gas (Migas) nasional, PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) salah satu anak perusahaan PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI), terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Balikpapan dan SKK Migas Perwakilan Wilayah Kalimantan & Sulawesi (Kalsul) untuk memastikan kelancaran operasional di tengah pandemi Covid-19.
 
“Sebagai wujud komitmen PHKT dalam memastikan operasi migas tetap berjalan dengan selamat, efektif dan efisien dalam masa pandemi, kami melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah dan pihak yang berwenang tentang upaya perusahaan dan langkah kolaborasi yang bisa dilakukan agar operasi migas kami dapat berjalan normal,” kata General Manager (GM) PHKT Achmad Agus Miftakhurrohman dalam siaran pers yang disampaikan kepada Kotaku.co.id, Selasa (22/9/2020).

Achmad Agus melanjutkan koordinasi dengan pihak pemerintah daerah dan intansi yang berwenang dilakukan secara berkala dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Baik secara virtual maupun dengan bertemu langsung.

Terbaru, pihaknya menggelar pertemuan dengan SKK Migas Kalsul, Dinas Kesehatan Balikpapan (DKK) dan Wali Kota Balikpapan selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Balikpapan sebagai upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top