Ekbis

Buruan, Yamaha MAXi Series Tawarkan Potongan Tenor Lima Bulan Edisi HUT ke-23 BAF

Dapatkan penawaran menarik pembelian motor Yamaha edisi HUT ke 23 BAF (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Rayakan HUT ke 23 PT Bussan Auto Finance (BAF), Yamaha kembali memanjakan seluruh konsumennya dengan menggelar program penjualan spesial untuk sejumlah tipe. Berupa potongan jangka waktu pinjaman (tenor). “Melalui program ini, kami berharap konsumen dapat tetap merayakan kemeriahan hari jadi BAF bersama Yamaha,” kata BM Sales & Marketing Yamaha area Kaltim E Aryanto, Jumat (25/9/2020).

PT Bussan Auto Finance (BAF) salah satu perusahaan pembiayaan resmi Yamaha. Tak tanggung-tanggung, potongan tenor yang ditawarkan dalam program tersebut, berlaku untuk tiga anggota keluarga Yamaha MAXi Series. Meliputi Yamaha All New NMax. Potongan tenor yang diberikan sebanyak lima bulan. Dari 36 menjadi 31 bulan. Hemat sampai Rp3,6 juta dengan angsuran hanya Rp1,3 juta per bulan.

Tipe lainnya yakni Yamaha Aerox. Potongan tenor yang diberikan juga sebanyak lima bulan. Dari 36 bulan menjadi 31 bulan. Hemat sampai Rp3,4 juta dengan angsuran Rp1,1 juta per bulan.

Yamaha Lexi juga menjadi bagian dari program tersebut. Potongan tenor lima bulan. Dari 36 menjadi 31 bulan. Hemat sampai Rp3,1 juta dengan angsuran Rp968 ribu per bulan.

Penawaran spesial edisi HUT ke-23 BAF dilaksanakan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut hubungi diler Yamaha terdekat. Buruan, jangan sampai terlambat dan jadilah konsumen pertama yang mendapatkan kesempatan emas tersebut. (*)

hut pelindo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top