Pilkada Balikpapan

LMP Balikpapan Deklarasi Pilkada Damai

LMP Balikpapan saat mendeklarasikan dukungan Pilkada damai untuk Kota Balikpapan di Sekretariat LMP Mada Kaltim, Senin (28/9/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Balikpapan, Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Kaltim deklarasikan dukungan damai.

“Kami ingin momen Pilkada tetap kondusif, karena Mada LMP Kaltim berada di Balikpapan. Soal pilihan dalam Pilkada kami mengimbau kepada masyarakat untuk memilih yang sudah ada bukan kolom kosong, karena kolom kosong tidak ada visi misi,” jelas Ketua Harian Mada LMP Kaltim Heryanto kepada media di Sekretariat LMP Mada Kaltim, Senin (28/09/2020).

Dia menuturkan secara organisasi, LMP memberikan dukungan penuh kepada pasangan H Rahmad Mas’ud-H Thohari Aziz yang menjadi calon tunggal Pilkada Kota Balikpapan. “Kami mendukung yang sudah jelas artinya tidak memilih kotak kosong, kotak kosong tidak ada visi dan misi. Apalagi pandemi Covid-19, da calon yang berani ambil risiko, berani maju saat kondisi yang sulit seperti ini,” serunya.

Ya, memang pasangan tersebut merupakan pribadi yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Kota Balikpapan. “Pihak LMP menyatakan tidak terlibat secara politis dalam proses pemenangan yang terjadi dalam sebuah pemilihan kepala daerah,” ucapnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top