Corak

Unik.. !! Kenakan Setelan Jas, Komunitas Honda PCX Balikpapan Touring Elegan Akhir Pekan

Komunitas Honda PCX mengabadikan kegiatannya menghabiskan akhir pekan

KOTAKU, BALIKPAPAN-Menemani konsumen setia motor Honda berakhir pekan, Astra Motor Kaltim 1 menggelar touring dalam kota bertajuk PCX Comfortable and Elegant Ride yang digelar Minggu (4/10/2020).

Sesuai namanya, peserta touring tampil menawan dengan setelan jas laiknya menghadiri pesta. Jauh dari kesan garang seperti seragam yang lazimnya dikenakan para bikers saat memacu kuda besi menyusuri jalan.

“Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti acara. Besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk menyosialisasikan kampanye #cari_AMAN (saat berkendara) ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan,” ujar Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1 Daniel Natanael Toghas dalam siaran pers yang disampaikan Senin (5/10/2020).

Adapun Kampanye #cari_AMAN saat berkendara meliputi penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.

Selain itu, disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 juga terlihat jelas dalam kegiatan tersebut. Seperti menggunakan masker, jaga jarak dan yang paling menonjol, jumlah peserta terbatas hanya untuk 20 orang.

Disebutkan, PCX Comfortable and Elegant Ride mengambil start di main dealer Astra Motor Jalan MT Haryono dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu tujuan wisata Kota Balikpapan yakni kampung atas air Kelurahan Marga Sari. Sebelum melakukan aksi touring para komunitas tidak lupa memperhatikan kampanye #cari_AMAN.

“Saya turut senang melihat antusias para komunitas dalam setiap kegiatan. Rasa kekeluargaanya sangat kental, semoga ke depanya dapat berkumpul dan membahas agenda yang akan datang,” seru Wakil Ketua Honda PCX Club Indonesia Chapter Balikpapan (HPCI) Dimas.

Tak lupa ucapan terimakasih kepada Astra Motor Kaltim 1 yang mewadahi komunitas Honda PCX. “Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu agar peserta yang ikut bisa lebih banyak,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top