Ekbis

Glowing di Tengah Pandemi Covid-19, Produk Kecantikan Ini Kini Dilengkapi Fasilitas Klinik

Pemotongan pita menandai dibukanya Marwah Skin Clinic (foto: kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dilatarbelakangi tingginya permintaan produk, Marwah Skin Clinic hadir di Balikpapan. Berlokasi di Jalan MT Haryono. “Marwah Skin Clinic akan menunjang penjualan produk Marwah Skin Care yang selama ini disambut antusias konsumen kami di Balikpapan,” kata distributor sekaligus pemilik Marwah Skin Clinic cabang Balikpapan, pasangan suami istri Muhammad Ashar dan Rahmania di sela grand opening, Sabtu (10/10/2020) siang tadi.

Disebutkan, selama ini, penjualan berbasis online alias dalam jaringan (daring). Dengan rata-rata 20 ribu paket kosmetik setiap bulannya. Pun begitu untuk konsultasi, Marwah menyediakan layanan daring melalui aplikasi. Adanya klinik, konsumen tidak saja memperoleh produk tapi juga melakukan konsultasi secara langsung dengan dokter. Termasuk melakukan berbagai perawatan yang disediakan ditangani terapis handal.

Untuk layanan konsultasi, Marwah Skin Clinic dilengkapi fasilitas ruang apoteker, ruang dokter dan ruang tindakan. Sedangkan untuk berbagai perawatan, disiapkan ruangan tersendiri.

Hanya saja, akibat pandemi Covid-19 jumlah pengunjung dibatasi demi memenuhi ketentuan sesuai protokol kesehatan. Itu artinya, konsumen yang hendak memanfaatkan seluruh layanan wajib melakukan pemesanan sebelum berkunjung.

Meski begitu ia memastikan, virus Corona yang tengah mewabah tak mengurangi animo konsumen untuk menggunakan produknya. “Penjualan secara online meningkat lima kali lipat di seluruh Indonesia selama pandemi. Apalagi Marwah juga produksi handsanitizer sehingga semakin meningkatkan antusias konsumen,” imbuh pemilik Marwah Skin Care Apt. Heni Purnamasari

Secara akurasi dia menerangkan, ledakan minat konsumen selama pandemi Covid-19 karena produk kecantikannya telah diformulasikan sesuai kebutuhan. Yakni dilengkapi anti bakteri dan lainnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top