Peristiwa

Kebakaran di Teritip Ludeskan Lima Rumah Warga

Petugas BPBD Kota Balikpapan berjibaku melakukan pemadaman terhadap si jago merah (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Warga yang berada di seputaran Jalan Mulawarman RT 19 Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur, mendadak heboh, Sabtu (10/10/2020) sekira pukul 02.00 Wita dini hari tadi. Pasalnya, saat kebanyakan warga masih tidur nyenyak, tiba-tiba ada teriakan kebakaran, dan salah satu rumah warga sudah terlihat dilalap si jago merah.

Mendengar teriakan itu, warga yang lain pun terbangun dan berhamburan untuk menyelamatkan diri serta barang-barang berharga milik mereka. Hal itu dikarenakan, lokasi kebakaran memang padat penduduk.

Salah seorang warga, Soleh (50) yang melihat kejadian itu, sontak menghubungi Badan Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Daerah (BPBD) Kota Balikpapan. Dan tidak berapa lama, petugas tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman. Selang beberapa waktu, kobaran si jago merah pun akhirnya berhasil ditaklukkan.

Data yang diperoleh kotaku.co.id, akibat kejadian itu, lima rumah warga yang diketahui milik Haerudin, Siti Aisyah, Herman, Zulkifli, dan Sutrisno, ludes terbakar. Dan dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top