Metro

Lauching Aplikasi Sniper, Dinas PU Permudah Akses Data Infrastruktur Balikpapan

Penandatangan aplikasi Sniper strategi pengawasan dan pengendalian kegiatan pembangunan infrastruktur Terpadu Balikpapan digelar Dinas PU, Rabu (14/10/2020)(foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Launching aplikasi Strategi Pengawasan dan Pengendalian Kegiatan Pembangunan Infrastruktur Terpadu (Sniper) Kota Balikpapan digelar Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Balikpapan, Rabu (14/10/2020).

“Kami dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Balikpapan berupaya untuk selalu meningkatkan pengelolaan dan bagaimana proses pelaksanaan atau aplikasi yang ada di lapangan. Tentu ini untuk kecepatan di dalam hal pemberian laporan, informasi atau pun data-data lainnya,” ujar Kepala Dinas Andi Muhammad Yusri dalam memberikan sambutan pada saat lauching tersebut.

Dijelaskan, dengan adanya keterbukaan informasi masyarakat dapat mengetahui secara detail dan lengkap terkait kegiatan Pemerintah Kota melalui Dinas PU. Sehingga ke depan semua hal yang terkait dengan kegiatan infrastruktur dan pembangunan Kota Balikpapan dapat diakses oleh semua pihak dan dapat ditindaklanjuti.

“Aplikasi yang kami susun ini yang menjadi bagian dalam proses pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang dikelola oleh Dinas PU dan perlu dukungan semua pihak,” ucapnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top