Ekbis

Yamaha Freego Pilihan Tepat untuk Rutinitas

Yamaha Freego cocok untuk segala aktivitas (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Yamaha Freego atau dikenal sebagai Amazing Matic, cocok bagi semua kalangan. Baik karyawan, pelajar, pengusaha maupun ibu rumah tangga, guna memenuhi rutinitas harian. Apal6, Yamaha Freego memiliki fitur yang lengkap. Di antaranya bagasi luas, Smart Front Fuel, dan electric power socket.

“Bagasi Yamaha Freego sebesar 25 liter yang sama dengan Yamaha NMax, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Pengendara juga lebih praktis dengan fitur Smart Front Fuel, karena dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok,” kata Divisi Customer Community & Satisfiction (CCS) PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Prawito selaku main dealer motor Yamaha, Rabu (14/10/2020).

Kepraktisan lainnya juga bisa didapat karena anggota keluarga Yamaha MAXi Series ini didukung dengan electric power socket, lampu LED Headlight dan lampu Hazard yang menjadikan motor ini lebih berkelas.

Disebutkan, Yamaha Freego memiliki tiga varian yakni standart, Freego S, dan Freego S ABS.

Yang membedakan Yamaha Freego S merupakan sistem kunci yang sudah canggih. Tanpa anak kunci (Keyless) memungkinkan berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur immobilizer dan answer back system. Sama dengan Yamaha Freego S, Yamaha Freego S ABS memiliki tambahan kontrol pengereman sehingga lebih optimal. Dengan ABS, berkendara pun semakin aman.

Tak hanya soal fitur, Yamaha Freego kini juga lebih memanjakan kebutuhan konsumen dengan pilihan tampilan warna baru yang memikat. Ya, Januari 2020 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menyempurnakan Yamaha Freego dengan tampilan warna baru berbalut mettalic dan matte.

“Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan empat varian warna terbaru. Ada Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan dua varian warna baru. Yakni Matte Red dan Matte Blue,” terangnya.

Untuk tipe tertinggi, yakni Yamaha FreeGo S-ABS Version, hadir dengan warna Matte Blue. Yamaha FreeGo dapat dijumpai dan dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha di Kaltim. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top