Ekbis

Seru Nih…!! Yamaha Kaltim Gelar Lomba Sepeda Virtual

hamas Ramadhan

KOTAKU, BALIKPAPAN-Yamaha Kaltim kembali memanjakan para pecintanya khususnya di Kota Balikpapan, Samarinda dan Tenggarong. Dengan menggelar lomba sepeda secara virtual bertajuk “Ride The Pride”. Total hadiah jutaan rupiah disiapkan.

“Ayo buruan pecinta Yamaha yang hobi bersepeda jangan lewatkan lomba sepeda virtual ini,” kata ASST Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kalimantan Efendi Ariadi selaku main dealer Yamaha, dalam sebuah kesempatan, Selasa (20/10/2020).

Untuk pendaftaran peserta lomba sepeda virtual, dibuka sejak 19 Oktober-24 Oktober 2020 tanpa dipungut biaya. Pendaftaran dapat diakses melalui instagram @yamahakaltim.

Dijelaskan, dalam ajang tersebut, Yamaha Kaltim mengajak semua masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, dengan cara bersepeda virtual dalam kurun waktu empat hari . Mulai 29 Oktober hingga 1 November 2020.

Ada tiga kategori yang dilombakan. Masing-masing elavasi alias menanjak. Khusus untuk sepeda Road Bike dan Sepeda Lipat (Seli) dengan jarak tempuh minimal 1.000 m.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top