Peristiwa

Dijenguk Kapolresta Balikpapan, Anak 12 Tahun yang Jatuh Main Layangan Masih Kritis

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi berbincang-bincang dengan orangtua bocah 9 tahun yang jatuh saat bermain layangan. (kotaku.co.id/allagan)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Fariz (12) yang jatuh saat main layangan di RT 04 Kelurahan Gunung Sari Ulu, Balikpapan Tengah, Selasa 20 Oktober 2020 lalu, sampai saat ini masih dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan. Kondisinya juga belum sadarkan diri.

Untuk mengetahui perkembangan kondisi korban, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi pun langsung menjenguk korban di RSKD, Rabu (21/10/2020) siang. Namun sayang, saat dijenguk, korban belum siuman dan masih di ruang ICU. Oleh karena itu, Turmudi pun hanya bertemu dengan kedua orangtua korban.

“Saya baca di media kalau anak bapak dan ibu jatuh, jadi saya kemari untuk jenguk. Bapak dan ibu tetap semangat yah, semoga si kecil cepat sembuh,” ujarnya, membuat orangtua korban terharu.

Sementara ayah korban, Basrudin saat ditemui, mengaku kalau kondisi anaknya sudah ada perkembangan meski berada di ruang ICU. Jika sebelumnya tidak bisa apa-apa, saat ini anak sematawayangnya, sudah bisa membuka mata meskipun belum bisa berbicara.

“Mudah-mudahan anak saya bisa sembuh. Saya baru dari Makassar karena kerja di sana. Dapat kabar anak saya jatuh, saya langsung pulang ke Balikpapan,” tutur Basrudin.

Diketahui, korban memang tinggal bersama ibunya, Mira. Korban sendiri masih duduk di bangku kelas VI Sekolah Dasar. Kemarin, saat bermain layangan, korban mengalami kejadian naas. Dia jatuh hingga bagian kepala terluka. Melihat kejadian itu, warga pun langsung melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. (*)

hut pelindo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top