Ekbis

Jadi Tren dan Banyak Prestasi, Yamaha XSR 155 Makin Digemari

KOTAKU, BALIKPAPAN-Yamaha menghadirkan produk inovatif yang selalu sukses menjadi tren di berbagai kategori sepeda motor. Mulai dari Yamaha Mio, V-Ixion, sampai MAXi Series Yamaha, termasuk motor sport heritage XSR 155 yang saat ini mencuri perhatian publik.

”Yamaha XSR 155 banyak diminati, tidak hanya warga lokal tapi juga warga asing. Selera konsumen bergeser menginginkan yang beda, jadi tidak hanya mereka yang punya hobi motor klasik tapi juga anak-anak muda suka style Yamaha XSR 155. Perpaduan klasik dan modern, tampilan dan teknologi dan kaya akan fitur membuat motor ini beda. Untuk modifikasinya pun disukai,” kata Prawito Divisi Customer Community & Satisfiction (CCS) PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Ya, setelah diluncurkan,Yamaha XSR 155 langsung menjadi idola baru masyarakat Indonesia yang terkesan dengan perpaduan desain sport heritage serta fitur-fitur modern yang dimilikinya.

Bahkan kemunculannya kian mempertegas tren motor sport heritage dengan sentuhan modern yang dapat diterima berbagai kalangan karena memberikan pilihan terbaru yang sesuai selera pasar saat ini.

Bagi masyarakat yang menggandrungi motor klasik, Yamaha XSR 155 juga memberikan kepuasan tersendiri dengan sejumlah keunggulan unik dan berbeda yang mendukung gaya hidup. Tak heran, produk baru Yamaha ini menjadi tren yang meluas di Indonesia karena respon positif masyarakat akan kehadiran Yamaha XSR 155.

hut pelindo

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top