Corak

Pegadaian Meriahkan Hari Santri Nasional 2020 Bersama PCNU Balikpapan

Vice President Asror Maskuri selaku Deputy Bisnis Pegadaian area Balikpapan saat menyerahkan buku Tabungan Emas di ajang Hari Santri Nasional 2020. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng (foto:kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dukung hafiz dan hafizah menata masa depan yang lebih menjanjikan, PT Pegadaian (Persero) area Balikpapan memberikan cenderamata berupa Tabungan Emas bagi peserta khatam Alquran di ajang Hari Santri Nasional tahun 2020 yang digelar Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Balikpapan, di Graha PCNU Jalan Soekarno-Hatta Km 5 Balikpapan Utara, Rabu (22/10/2020). Itu sejalan dengan tema peringatan yang diusung yakni Santri Sehat Indonesia Kuat. “Indonesia akan kuat kalau ekonominya juga kuat. Agar kuat, masyarakat harus punya kekebalan, salah satunya berinvestasi emas. Di Pegadaian, ada Tabungan Emas untuk kebutuhan investasi,” kata Kepala Departemen Produk Non Gadai, Pegadaian area Balikpapan Erik Tomijanarko di Graha PCNU Kamis (22/10/2020).

Tabungan Emas merupakan produk simpanan saldo dalam bentuk emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi.

Dipilihnya emas sebagai komoditi investasi karena nilainya cenderung naik dari tahun ke tahun. Sehingga nilai kekayaan pemilik emas juga akan terus meningkat. Hal ini sesuai dengan tujuan dasar berinvestasi yakni untuk meningkatkan nilai kekayaan masa depan.

hut pelindo

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top