Corak

Haru..!! Tajamnya Feeling Seorang Istri Dibalik Debat Publik Pilkada Balikpapan yang Ditunda

Hj Nurlena dalam berbagai aktivitas mendukung sang suami, calon wali kota H Rahmad Mas’ud dalam Pilkada Balikpapan 2020 (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Debat Publik bagi pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Balikpapan 2020 mendadak ditunda karena sang Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Noor Thoha selaku penyelenggara, terinfeksi Covid-19.

Penundaan diumumkan sesaat sebelum tahapan Pilkada itu digelar. Yakni pukul 20.00 Wita, Sabtu (24/10/2020) di Hotel Grand Tjokro.

Siapa sangka, dibalik penundaan Debat Publik, ada ketajaman Feeling seorang istri. Adalah Hj Nurlena, istri H Rahmad Mas’ud, calon wali kota periode 2020-2024.

Bermula dari kecemasan yang mendera ibu enam anak ini, Sabtu sore kemarin. Seperti biasa, sejak pagi Nurlena dipadati dengan kesibukannya bertatap muka dengan masyarakat. Mendukung sang suami memenangkan suara masyarakat dan menjadi pemimpin Kota Balikpapan. Tentu saja aktivitasnya sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sebelum meninggalkan kediamannya di Jalan Woluyo Puspoyudo, Nurlena terlebih dahulu menyiapkan busana yang akan dikenakan untuk menghadiri Debat Publik, mendampingi sang suami. Lengkap dengan aksesoris yang semakin membuatnya tampil elegan. “Mulai dari pakaian, sepatu, tas, kalung sudah saya siapkan semua,” kenangnya kepada kotaku.co.id, Minggu (25/10/2020) pagi tadi.

Blouse berwarna kuning, sedangkan bawahan, Nurlena memilih rok hitam. Senada dengan warna high heels yang akan digunakan.

hut pelindo

Pages: 1 2 3 4 5

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top