Pilkada Balikpapan

Ketua KPU Balikpapan Positif Covid 19, Debat Publik Paslon Ditunda

Debat Publik I terkait pendalaman visi misi calon wali kota dan calon wakil wali kota yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balikpapan di Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Sabtu malam (24/10/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Balikpapan memasuki tahapan debat publik terkait pendalaman visi misi calon wali kota dan calon wakil wali kota yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balikpapan di Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Sabtu malam (24/10/2020).

“Untuk kegiatan debat yang telah direncanakan oleh KPU Balikpapan yang akan dilaksanakan pada hari ini tepat pukul 20:00 WITA, kami nyatakan ditunda dalam waktu yang belum ditentukan,” jelas Komisioner KPU Balikpapan Syahrul Karim.

Lanjutnya, penundaan debat publik tahap pertama ini dikarenakan Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha terkonfirmasi Covid 19. “Kebetulan beliau, hari yang sama (tadi sore) sempat ke lokasi ini beberapa jam untuk melakukan monitoring karena memang hasil swab belum keluar,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 bahwa hasil swab baru keluar pukul 18:30 WITA dan dinyatakan positif. Sehingga, Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha langsung meninggalkan lokasi acara debat publik.

hut pelindo

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top